Tak Egois 5 Tanda Dia Peduli dengan Kepuasanmu Saat Berhubungan Intim


Sebuah hubungan intim bisa dikatakan sebagai "good sex" apabila kedua individu sama-sama aktif mendiskusikan maksud dan batasan. Begitu pula dengan perilaku seks dari si dia, hal tersebut bisa menjadi rujukan tanda "good sex" apabila dia juga peduli dengan kepuasanmu selama di atas ranjang.

Memiliki seseorang yang benar-benar mencurahkan usahanya untuk membuatmu terpuaskan, tentu bisa menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam hubungan intim kalian. Nah, yuk simak 5 poin berikut yang menandakan dia memprioritaskan kepuasanmu.

1. Tak menjadikan orgasme sebagai “destinasi” akhir


Kepuasan seks tak melulu berarti orgasme, lho. Alih-alih diburu oleh keinginan untuk membuatmu segera orgasme, dia lebih menikmati proses memuaskanmu sebagai tujuan utamanya.

Well, meskipun orgasme adalah puncak kenikmatan dari hubungan intim, bukan berarti kamu tak bisa memiliki dan menikmati seks yang benar-benar memuaskan.

2. Menanyakan apa yang kamu sukai selama melakukan seks


Ini merupakan pertanda baik bahwa dia tak hanya memedulikan kepuasan pribadinya saat berhubungan intim denganmu. Dia peduli dengan apa yang ingin kamu rasakan dan bagaimana kamu menikmatinya, begitu pula saat dia ingin mencoba hal baru atau fantasi liar yang kamu utarakan. Inilah kenapa komunikasi selama berhubungan intim itu penting.

3. Memberimu kepuasan tanpa “menekan” kamu untuk memuaskan dia balik


Berganti peran untuk saling memuaskan selama berhubungan intim adalah sisi lain yang menyenangkan. Dan bila selama proses itu si dia mencurahkan waktu dan perhatiannya, itu merupakan pertanda baik bahwa dia memprioritaskan kepuasanmu.

Meskipun kepuasan tak harus berprinsip “kamu dapat, aku juga harus dapat”, alangkah baiknya ada kepuasan mutual yang terjadi secara sehat bukan karena paksaan.

4. Berpikiran terbuka dengan perubahan


Adakalanya berhubungan intim memerlukan sedikit penyesuaian dengan hadirnya hal-hal baru dan berbeda. Dengan begitu akan menghadirkan pengalaman yang bervariasi di setiap momennya dan tak akan terkesan monoton.

Pertanda baik jika dia memiliki ciri ini, yang itu artinya dia mampu menyesuaikan diri dengan hal yang kamu sukai agar terpuaskan.

5. Melakukannya demi kamu, bukan demi egonya sendiri


Jika dia memberikanmu kepuasan hanya demi egonya sendiri tanpa memikirkan apakah kamu menyukai atau menikmatinya, bisa jadi itu pertanda buruk di mana hubungan intim tersebut hanya bekerja secara sepihak.

Demikian itulah lima tanda bahwa pasanganmu peduli terhadap kepuasaanmu saat berhubungan intim. Alangkah lebih baik memulai seks dengan antusiasme dan keingintahuan.

Selalu komunikasi agar alur proses berjalan di atas jalur yang sama, seperti apa yang dia suka, bagaimana dia ingin disentuh, dan apa yang mungkin bisa kamu lakukan agar kepuasannya juga menjadi prioritasmu.
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar